Kue kekinian yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

Timnas Indonesia U-16 raih gelar Juara Piala AFF U-16 memikat PSIS

Timnas U16

Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara Piala AFF U-16 membuat pemain semakin memikat di mata klub Indonesia. Empat pemain Ernando Ati Sutaryadi, Kartika Vedayanto, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Amiruddin Bagus Kahfi mampu memikat PSIS.

PSIS memutuskan untuk mengikat pemain muda potensial tersebut. Tak sekedar mengikat, keempatnya diberi beasiswa penuh hingga ke perguruan tinggi dimana saat ini mereka duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. PSIS menyiapkan beasiswa dan kontrak kerja diberikan setelah lulus SMA.

Sang bos Laskar Mahesa Jenar, Yoyok yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD Jawa Tengah yang membawahi Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jateng mengatakan bahwa jaminan pembiayaan sekolah hingga ke tingkat perguruan tinggi sebagai upaya agar ke-empat pilar Timnas U-16 ini lebih fokus mengembangkan karier di sepak bola, termasuk di timnas.

Pemain Timnas Indonesia U-16 memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang dengan jam terbang bagi pemain agar level permainan semakin meningkat dan merasakan atmosfer kompetisi.

Namun, pihak PSIS menyerahkan keputusan tersebut kepada pemain dan keluarganya. Lantaran usia pemain masih dibawah 17 tahun sehingga masih harus diwakili orang tua.

Menanggapi hal tersebut, Nando dan Kartika kompak masih ingin fokus belajar dan membela Timnas Indonesia U-16 dalam laga-laga selanjutnya meski tawaran-tawaran sudah datang menghampiri.

“Saya ingin meneruskan pendidikan dulu, masih belum kepikiran mau masuk tim mana”, ujar Nando.

Sedangkan Kartika masih ingin mempertimbangkan tawaran tersebut, karena dia ingin mengikuti jejak sang Ayah, Trimur Vedayanto yang pernah bermain untuk PSIS.

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

POST A COMMENT