Kue yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

Sambut 2018, Semarang Benahi Sektor Pariwisata

Sobat Wingko, Kota Semarang benar-benar serius dalam mengembangkan pariwisatanya loh. Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini, ingin sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia sebagai kota wisata. Wali Kota Semarang, Bapak Hendrar Prihadi, terus berupaya dalam meningkatkan sektor pariwisatanya.

Menurutnya, rata-rata kota serta kabupaten di Tanah Air yang menjadi tujuan wisata, selalu tercatat memiliki angka kemiskinan yang kecil. Atas dasar tersebut, Bapak Hendrar Prihadi pun yakin, dengan dikembangkannya sektor pariwisata, dapat menekan angka kemiskinan di Kota Semarang.

“Menurut data BPS (Badan Pusat Statistik), angka persentase kemiskinan di Kota Semarang pada tahun 2016 adalah 4,85%, terkecil di Jawa Tengah. Faktanya bisa dicek dalam data-data BPS, bahwa daerah yang mampu mencatatkan angka kemiskinan lebih kecil dari ibu kota provinsinya adalah daerah yang menjadi tujuan wisata. Sehingga penting untuk Kota Semarang serius menggarap sektor pariwisata,”” ujar Wali Kota Semarang, seperti dilansir Tribun Jateng.

Wisata Semarang

Nah, sebagai salah satu upaya dalam menghidupkan sektor pariwisata di Kota Semarang, maka diselenggarakan kegiatan bersih-bersih di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang, Kamis (21/12) lalu. Dalam kegiatan bersih hutan tersebut, Bapak Hendrar Prihadi turun langsung memimpin kerja bakti, dan diikuti oleh staf Pemerintah Kota Semarang, anggota TNI dan POLRI, mahasiswa, dan elemen masyarakat lainnya.

Hutan Wisata Tinjomoyo pun dipercantik, dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung baru, seperti area hammock dan trampolin. Adanya fasilitas baru ini, diharapkan mampu menarik masyarakat untuk berwisata ke aset wisata milik Pemkot Semarang seluas 57 hektar tersebut.

Sementara di tempat terpisah, Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu, tengah mengunjungi dan memantau perbaikan di kawasan Kota Lama Semarang. Kawasan bersejarah tersebut terus dibenahi, semakin banyak gedung yang dikonservasi dan dimanfaatkan, beberapa ruang terbuka juga dipercantik. Trotoar dihiasi dengan lampu-lampu, kursi dan beberapa tanaman tertata rapi di sepanjang jalan.

Wisata Semarang

Perbaikan kawasan Kota Lama ini, diyakini akan membuat minat wisatawan yang datang semakin tinggi. Apa yang dibenahi oleh Pemkot Semarang saat ini, juga dalam tahap menuju predikat World Heritage UNESCO pada tahun 2020 nanti.

“Kami harapkan semakin ramai tentunya akan semakin menjadi destinasi wisata unggulan Kota Semarang. Tahun 2016 masih sekitar 60 persen bangunan yang dimanfaatkan, dikonservasi, direnovasi, namun kini saya kira sudah hampir 80 persen,”,” jelas Ibu Hevearita G Rahayu.

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

POST A COMMENT