Kue yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

Kota Semarang Masuk Dalam Most Livable City

Kota Semarang

Pemerintah Kota Semarang tak ingin berpuas diri dalam mempercantik tata kotanya. Dalam waktu beberapa tahun saja, Ibu Kota Jawa Tengah ini telah berubah drastis, semakin nyaman dan juga indah. sekarang ini, salah satu yang paling menarik perhatian adalah penataan kawasan pedestrian di sejumlah jalan protokol Kota Semarang.

Trotoar-trotoar yang ada di Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran, Kawasan Simpang Lima, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pahlawan, dan Jalan Veteran, tak lagi sekedar jalan yang nyaman untuk para pejalan kaki. Namun tampilannya kini menjadi cantik dan menarik. Trotoar dibangun dan diperbaiki dengan lantai yang berwarna-warni. Selain itu, hiasan lampu, bangku taman serta ornamen seperti bola berwarna warni, akan membuat siapapun merasa nyaman dan betah berada di trotoar jalan di Kota Semarang. Termasuk Sobat Wingko tentunya.

Pemkot Semarang dalam penataan kotanya, khususnya pedestrian, tak sekedar memenuhi kewajiban penyediaan akses bagi pejalan kaki. Namun trotoar yang dibangun juga mengedepankan nilai-nilai estetika. Maka tak heran, bila trotoar di Kota Semarang saat ini juga menjadi tempat yang instagramable buat mereka yang gemar foto ataupun selfie.

Keindahan Kota Semarang memang sudah diakui oleh masyarakat luas. Terbukti baru-baru ini, Kota Atlas ini menjadi salah satu dari tiga kota metropolitan di Indonesia yang paling layak huni. Hal tersebut sesuai dengan rilis Most Livable City Index 2017 yang dibuat dari Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia. Dalam rilis tersebut, Kota Semarang didaulat menjadi kota metropolitan paling layak huni, bersama Kota Palembang dan Kota Denpasar.

Dalam rilis Most Livable City Index 2017 tersebut, IAP juga menyebutkan 10 kota yang dapat disebut sebagai kota metropolitan, karena menjadi kota inti sebagai pusat aktivitas masyarakat yang dikelilingi oleh kota-kota satelit di sekitarnya. Sepuluh kota tersebut  seperti Surabaya yang dikelilingi oleh Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan, atau Jakarta yang dikelilingi oleh Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cianjur.

Akan tetapi Sobat Wingko, tak hanya identik dengan kota satelit di sekelilingnya saja, kota metropolitan di Indonesia juga identik dengan banyaknya permasalahan perkotaan yang lebih kompleks dibanding kota-kota lainnya dengan populasi penduduk yang besar. Permasalahan tersebut antara lain seperti tingkat biaya hidup yang tinggi, ketersediaan lahan hunian yang semakin kecil, hingga kebutuhan trasportasi yang semakin meningkat.

Nah atas berbagai aspek tersebut, dari sekian banyak kota metropolitan di Indonesia, hanya ada tiga kota metropolitan yang dianggap paling layak huni salah satunya adalah Kota Semarang. Maka dari itu Sobat Wingko, ayo kita jaga dan perbaiki secara bersama untuk lebih memajukan Kota Semarang yang kita cintai ini.

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

POST A COMMENT