Kue kekinian yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

GRAND OPENING SEMARANG WINGKOROLLS

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu oleh warga Semarang datang juga. Ya, pada 22 Juli 2017 telah resmi dibuka outlet kue kekinian. Apalagi kalo bukan Semarang Wingkorolls, Oleh-oleh khas Semarang ala Dewi Sandra.

Bertempat di Jalan Kawi nomor 3, Dewi Sandra meresmikan outlet pertama Semarang Wingkorolls. Wanita yang juga seorang selebritis Tanah Air itu, hadir langsung di tengah-tengah warga Semarang yang rela antri untuk turut memeriahkan grand opening tersebut.

Kehadiran Dewi Sandra ternyata tidak sendiri. Ada juga dua sahabatnya, yaitu Shireen Sungkar dan Dhini Aminarti yang sengaja hadir untuk memeriahkan acara, sekaligus turut melayani para pembeli Semarang Wingkorolls di meja kasir.Dalam kesempatan tersebut, Dewi Sandra juga menjelaskan tujuannya membuka oleh-oleh kekinian di Kota Semarang. Menurutnya, Semarang bukanlah kota yang asing banginya. Ketika dirinya berkunjung ke Ibu Kota Jawa Tengah tersebut, dirinya selalu membeli oleh-oleh berupa wingko yang menjadi kue favoritnya.

“Wingko adalah makanan yang menjadi ikon kuliner di Semarang. Makanan ini pun menjadi makanan favorit saya, hingga akhirnya saya terinspirasi membuat variasi wingko,” ujar Dewi Sandra.

Artis kelahiran 3 April 1980 itu juga mengungkapkan, bahwa Wingkorolls merupakan perpaduan antara roti lapis legit yang digulung dengan wingko dengan berbagai varian toping. Dewi Sandra pun berharap, bisnis kulinernya bisa diterima oleh masyarakat Semarang, sekaligus bisa menjadi salah satu ikon makanan khas oleh-oleh dari Semarang.

“Saya berharap Wingkorolls bisa menjadi makanan khas Semarang yang digemari semua orang, dan menjadi sarana mengenalkan potensi wisata yang ada di Semarang dari segi kuliner,” pungkas wanita yang baru dijuluki sebagai Bunda Wingko tersebut.

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

Sorry, the comment form is closed at this time.