Kue kekinian yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

Taekwondo Sumbang Medali Emas Pertama untuk Indonesia di Asian Games 2018

Defia Rosmaniar di Asian Games

Defia Rosmaniar berhasil meraih medali emas pertama untuk Indonesia di Asian Games 2018. Defia menjadi yang terbaik di taekwondo poomsae putri pada Minggu (19/8/2018) lalu. Tampil ditonton langsung oleh Presiden Joko Widodo di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Defia menjadi juara mengalahkan Marjan Salahshouri dari Iran. Presiden Joko Widodo menyaksikan kontingen Indonesia didampingi Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, Komjen Pol. Syafruddin. Presiden Joko Widodo pun berkesempatan langsung mengalungkan medali kepada Defia Rosmaniar.

Defia Rosmaniar menang dengan poin 8.690. Wakil Iran, Marjan meraih medali perak dengan skor 8.470. Medali perunggu diraih oleh Yap Khim Wen dari Malaysia dan wakil Korea Yun Jihye.

Perjuangan Defia Rosmaniar hingga mampu meraih medali emas taekwondo nomor poomsae, tunggal putri Asian Games 2018 patut diapresiasi. Pengorbanan Defia sangatlah besar dan sempat tertimpa musibah kehilangan ayahnya yang wafat pada hari Kamis, 19 April 2018 lalu.

Kabar meninggalnya ayah Defia didapat saat tim Taekwondo Indonesia sedang menjalani try out ke Korea Selatan. Try Out itu sendiri dilakukan sejak 15 Maret sampai pulang ke Indonesia pada 11 Agustus 2018. Defia sempat pulang ke Indonesia saat ayahnya meninggal, namun setelah itu Ia kembali mengikuti Try Out dengan semangat yang tinggi.

Defia Rosmaniar tak lupa mendedikasikan medali emas tersebut untuk sang Ayah. Dengan meraih medali emas di Asian Games 2018 ini, Defia Rosmaniar mendapatkan bonus senilai Rp 1,5 miliar. Medali emas ini menjadi yang pertama kali dari atlet Indonesia cabang Taekwondo disepanjang Asian Games.

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

POST A COMMENT