Kue kekinian yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

BUNDA WINGKO GANDENG UMKM KOTA SEMARANG

Dewi Sandra hadir langsung dalam launching produk terbaru Semarang Wingkorolls, pada Minggu (29/10) kemarin. Semarang Quishi menjadi nama dari produk terbaru oleh-oleh kekinian dari Ibukota Jawa Tengah ini.

Bertempat di outlet Semarang Wingkorolls di Jalan Kawi nomor 3, Dewi Sandra yang dikenal sebagai Bunda Wingko, mengenalkan secara langsung empat varian baru dari Searang Quishi. Keempat varian tersebut adalah Manggo Chocolate,  Strawberry Cheese, Banana Choco, dan Original Cheese.

“Memang dalam menu kali ini kami mencoba menyuguhkan Cheese Cake dengan toping buah-buahan yang akan memberi rasa segar. Untuk pecinta Wingkorolls tidak perlu khawatir karena masih akan tetap ada,” ujar Dewi Sandra, seperti dilansir Beritajateng.net.

Kedatangan Bunda Wingko ke Semarang kali ini, sekaligus untuk bertemu langsung dengan Sobat Wingko dalam acara meet and greet di outlet Semarang Wingkorolls jalan Piere Tendean dan jalan Pandanaran Semarang. Acara ini digelar sebagai langkah Semarang Wingkorolls untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Semarang.

 

Pemeran Sabina dalam film Ayat-ayat Cinta 2 itu juga menjelaskan, bahwa ke depannya akan selalu berinovasi dalam memberikan hal yang baru kepada masyarakat, khususnya warga Semarang. Selain itu, Semarang Wingkorolls juga menggandeng para pelaku UMKM Kota Semarang agar turut tampil memamerkan produk mereka secara bersama-sama.

“Pelaku usaha, khususnya UMKM harus saling support. Dengan demikian akan mampu menjalin networking yang lebih luas untuk mempermudah memasarkan produknya,” pungkas Bunda Wingko.

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

Sorry, the comment form is closed at this time.