Kue kekinian yang tak hanya dibuat dengan cinta namun juga dengan bahan-bahan premium pilihan untuk menciptakan Lapis legit yang benar-benar enak dan juga mengesankan. Pertama kali dan satu-satunya ada wingko didalam lapis legit, Semarang Wingkorolls bukanlah sekedar lezat saja namun juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh seperti karbohidrat, protein, Mineral besi, vitamin C, Asam folat, Kalium dan fosfor. Paduan antara wingko (kelapa) dengan bahan utama premium lainnya dari kelima varian Semarang Wingkorolls seperti kacang, keju, coklat dan green tea benar-benar pas !

Baker

Follow Us:
+39 02 87 21 43 19
Mon - Fri: 07:00 am - 05:00 pm

Blog

Ayo Olahraga Biar Sehat

Olahraga

Generasi jaman now mulai memandang olahraga bukan hanya sebagai kebutuhan, tapi juga gaya hidup. Selain menjaga kesehatan, olahraga kekinian juga banyak digemari karena ngehits di media sosial. Ada beberapa olahraga berikut ini yang bisa Sobat Wingko ikuti;

1. Muay Thai
Muay Thai adalah salah satu seni bela diri yang berasal dari negara Thailand. Muay Thai merupakan bela diri yang menggabungkan gerakan menendang dan meninju.

Awalnya seni bela diri ini digunakan sebagai teknik pertempuran dalam perang sebenarnya. Kini Muay Thai semakin populer. Bahkan banyak wanita yang menggemari Muay Thai untuk bela diri dan menjaga bentuk tubuhnya.

Manfaat dari seni bela diri ini adalah untuk melatih otot kaki, menyehatkan jantung, membentuk otot inti tubuh terutama perut.

2. Pilates
Pilates yang dikembangkan oleh seorang atlit bernama Joseph Pilates pada abad 20-an yang bertujuan rehabilitasi dan penguatan otot inti. Pilates semakin populer sejak selebritis Hollywood seperti Jennifer Aniston dan Cameron Diaz menunjukkan hasil sepadan yaitu tubuh yang kencang bervolume.

Gerakan pilates hampir serupa dengan yoga, namun pilates lebih fokus pada pembentukan tubuh sedangkan yoga lebih berfokus untuk menenangkan pikiran.

Pilates dapat memulihkan kebugaran tubuh setelah cedera sendi. Pilates juga menguatkan punggung dan tulang belakang, perut, lengan, pinggul, dan paha. Intinya membuat pergerakan tubuh kita lebih luwes dan fleksibel.

3. Zumba
Zumba adalah jenis olah tubuh berupa gabungan senam dan tari energik yang berakar dari tradisi latin. Gerakan zumba banyak terinspirasi dari gerakan salsa, mambo, tango, chachacha, dan hip-hop. Zumba umumnya berlangsung selama 1 (satu) jam yang diisi oleh kombinasi gerakan lambat hingga gerakan bertempo cepat.

Zumba dikenalkan oleh seorang koreografer asal Kolombia bernama Alberto Perez. Saat itu Alberto Perez lupa membawa kaset untuk kelas aerobic, tak kehabisan akal Perez menemukan kaset lain berisi lagu salsa dan meurenge.

Akhirnya ia mencocokkan gerakan aerobic dengan alunan music latin yang sekarang berkembang menjadi Zumba. Perez mematenkan tari zumba pada 2001 dan sejak saat itu zumba semakin populer dan tidak lagi terbatas pada music latin tetapi lebih banyak menggunakan musik pop.

Jika kamu mengikuti kelas zumba secara rutin, tarian ini ampun membakar lemak dan membentuk tubuh menjadi lebih bervolume.

 

Gravida feugiat nascetur adipiscing metus dolor a cum class curae cum consectetur vel in ut phasellus commodo vestibulum adipiscing nam fringilla scelerisque.

POST A COMMENT